Skip to main content

PBO A-TUGAS 2

Berikut saya cantumkan Codingan Main saya
 public class Main   
 {  
   public static void Main()  
   {  
   Circle aCircle;  
   aCircle= new Circle();  
   aCircle.r=100;  
   double Luas= aCircle.area();  
   double Keliling= aCircle.circumference();  
   System.out.println("Circle\nRadius="+aCircle.r+" Area="+Luas+" Circumference="+Keliling+"\n");  
   Triangle aTriangle;  
   aTriangle= new Triangle();  
   aTriangle.a=10;  
   aTriangle.t=7;  
   double LuasT= aTriangle.area();  
   double KelilingT= aTriangle.circumference();  
   System.out.println("Triangle\nAlas="+aTriangle.a+" Tinggi="+aTriangle.t+" Area="+LuasT+" Circumference="+KelilingT+"\n");  
   Square aSquare;  
   aSquare = new Square();  
   aSquare.s= 8;  
   double LuasS= aSquare.area();  
   double KelilingS= aSquare.circumference();  
   System.out.println("Square\nAlas="+aSquare.s+" Area="+LuasS+" Circumference="+KelilingS+"\n");  
   parallelogram aparallelogram;  
   aparallelogram= new parallelogram();  
   aparallelogram.a=10;  
   aparallelogram.t=7;  
   aparallelogram.s=8;  
   double LuasP= aparallelogram.area();  
   double KelilingP= aparallelogram.circumference();  
   System.out.println("Parallelogram\nAlas="+aparallelogram.a+" Tinggi="+aparallelogram.t+" Sisi Miring="+aparallelogram.s+" Area="+LuasP+" Circumference="+KelilingP+"\n");  
   Diamond aDiamond;  
   aDiamond= new Diamond();  
   aDiamond.d1=12;  
   aDiamond.d2=10;  
   aDiamond.s=8;  
   double LuasD= aDiamond.area();  
   double KelilingD= aDiamond.circumference();  
   System.out.println("Diamond\nDiagonal 1="+aDiamond.d1+" Diagonal 2="+aDiamond.d2+" Sisi Miring="+aDiamond.s+" Area="+LuasD+" Circumference="+KelilingD+"\n");  
 }  
 }  
Berikut codingan fungsi Circle
 public class Circle  
 {  
   public double r;  
   public double circumference()  
   {  
     return 2 * 3.14 * r;  
   }  
   public double area()  
   {  
     return 3.14 * r * r;   
   }  
 }  
Berikut codingan fungsi Triangle
 public class Triangle  
 {  
   public double a;  
   public double t;  
   public double circumference()  
   {  
     return 3 * a;  
   }  
   public double area()  
   {  
     return (a * t)/ 2;   
   }  
 }  
Berikut codingan fungsi Square
 public class Square  
 {  
   public double s;  
   public double circumference()  
   {  
     return 4 * s;  
   }  
   public double area()  
   {  
     return s * s;   
   }  
 }  
Berikut codingan fungsi Parallelorgram
 public class parallelogram  
 {  
   public double a;  
   public double t;  
   public double s;  
   public double circumference()  
   {  
     return (2*a)+(2*s);  
   }  
   public double area()  
   {  
     return a*t;   
   }  
 }  
Berikut codingan fungsi diamond
 public class Diamond  
 {  
   public double d1;  
   public double d2;  
   public double s;  
   public double circumference()  
   {  
     return 4 * s;  
   }  
   public double area()  
   {  
     return (d1*d2)/2;   
   }  
 }  
Hasil dari codingan tersebut adalah

Nama : Bobbi Aditya
NRP : 05111740000099
Kelas : PBO A

Comments

Popular posts from this blog

MPPL - Pengalaman proyek

Nama : Bobbi Aditya Kelas : MPPL-C NRP : 05111740000099 Berikut ini adalah proyek yang saya ketahui Nama Proyek :   Pembangunan Aplikasi MSO (Maintenance System Online) Berbasis Web Deskripsi : Aplikasi ini berguna untuk pemantauan alat-alat yang ada pada PT. Semen Indonesia - Gresik apabila terjadi kerusakan yang harus segera dilaporkan, atau terdapat jadwal pemeliharaan rutin. Lokasi : PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. - Gresik Jl. Veteran, Gresik Jawa Timur, 61122 Waktu Proyek: 02 - 31 Januari 2019 Tim yang terlibat: Almas Aqmarina 05111640000171 Daniel Kurniawan 0511164000081 Produk yang dihasilkan: Sebuah aplikasi yang berada di dalam server Semen Indonesia yang berguna untuk melakukan pemantuan terhadap alat-alat yang ada pada PT. Semen Indonesia. Untuk addressnya tidak bisa diakses dari luar jaringan PT. Semen Indonesia. Fitur: • Tabel Laporan Harian • Pengelolaan Laporan Harian (tambah, ubah, hapus) • Unduh ...

PWEB-FRAMEWORK

Nama : Bobbi Aditya Kelas : PWEB C NRP : 05111740000099 Dalam kesempatan kali ini, saya melanjutkan tutorial dari petanikode dari tutorial 4 sampai tutorial 6 Dalam tutorial 4, saya belajar untuk melakukan partisi-partisi dalam tampilan index website. Saya melakukan partisi halaman menjadi 7 partisi. Berikut adalah source code dari masing-masing partisi: -head.php <meta charset="utf-8"> <meta http-equiv="X-UA-Compatible" content="IE=edge"> <meta name="viewport" content="width=device-width, initial-scale=1.0, shrink-to-fit=no"> <title><?php echo SITE_NAME .": ". ucfirst($this->uri->segment(1)) ." - ". ucfirst($this->uri->segment(2)) ?></title> <!-- Bootstrap core CSS--> <link href="<?php echo base_url('assets/bootstrap/css/bootstrap.min.css') ?>" rel="stylesheet"> <!-- Custom fonts for this te...

PBO-FOX and RABBIT

Nama : Bobbi Aditya NRP : 05111740000099 Kelas : PBO A Pada tugas kali ini , saya membuat simulasi fox and rabbit. Berikut saya sertakan design class yang telah saya buat: Berikut saya sertakan kodingan tiap kelas yang saya buat: - Kelas Fox import java.util.List; import java.util.Iterator; import java.util.Random; /** * A simple model of a fox. * Foxes age, move, eat rabbits, and die. * * @author Bobbi Aditya * @version 1.00 */ public class Fox { // Characteristics shared by all foxes (static fields). // The age at which a fox can start to breed. private static final int BREEDING_AGE = 10; // The age to which a fox can live. private static final int MAX_AGE = 150; // The likelihood of a fox breeding. private static final double BREEDING_PROBABILITY = 0.35; // The maximum number of births. private static final int MAX_LITTER_SIZE = 5; // The food value of a single rabbit. In effect, this...